/* Navigasi tabs bacanovelfree.blogspot.com Starts */
a.burastabs, a.burastabs:link, a.burastabs:visited {display:block; width:102px; height:30px; background:#444444; border:1px solid #ebebeb; margin-top:2px; text-align:center; text-decoration:none; font-family:arial, sans-serif; font-size:12px; font-weight:bold;color:#FFFFFF; line-height:25px; overflow:hidden; float:left;}
a.burastabs:hover {color:#FFFFFF; background:#666666;}
#burasbar {width:auto; margin:0 auto;}
/* Navigasi tabs Ends */

Selasa, 17 Januari 2012

PENGHASILAN TAMBAHAN MUDAH, CEPAT, MURAH, BERGARANSI DAN TANPA TIPU..!! MAU...???

INGIN UANG SAKU TAMBAHAN ATAU INGIN CARI UANG YANG BANYAK DISINI DENGAN KERJA COPY PASTE
Kerja Copy Paste Online Dengan Bayaran Harian
CARA TERCEPAT, TERBAIK, BERGARANSI DAN TERPERCAYA MENGHASILKAN UANG DI INTERNET.
DALAM WAKTU SINGKAT, PASTI, BERGARANSI DAN TANPA TIPU SANA SINI...!!!

Apakah saat ini anda sedang mengikuti bisnis investasi, MLM, reseller, yang bonusnya puluhan juta, ratusan juta, atau bahkan milyaran rupiah namun hasilnya belum tentu pasti anda dapatkan dan perlu membutuhkan waktu berbulan-bulan bahkan tahunan untuk mengembangkan jaringan agar mendapatkan bonus?
STOP ! itu sangat memberatkan anda dan semua itu hanya menguntungkan admin dan leadernya saja.
Silakan Baca Sampai Selasai
Yang Ingin Cari Penghasilan tambahan di Internet. Silakan baca sampai selesai. Bukan Bisnis On-line, Bukan Bisnis Investasi On-line, Bukan MlM, Bukan Kerja ngetik Captha, Bukan Kerja Entri Data, Bukan Kerja Entri Iklan, Bukan Jual beli prodak On-Line (E-book, Scrip, Hosting, Domain) Bukan Smart Mesin Sistem, Bukan Sistem Mesin Uang Otomatis, Bukan PTC, PTR atau sejenisnya.
100% DIJAMIN dapat dijalankan buat para pemula dan gaptek, Tidak Ribet, Tidak Susah Transparan, Asal Bisa Copy sama Paste, ya itu saja Asal Bisa Copy sama Paste anda bisa menjalankan bisnis ini, semua sudah di siapkan tinggal Copy dan Paste.
** “Ya” ini dia “KERJA COPY PASTE ONLINE ” **
KERJA COPY PASTE ONLINE, adalah pekerjaan mudah yang bisa dilakukan di mana saja,
bisa di dalam maupun di luar negri, cara kerjanya bisa lewat warnet, computer sekolah, nebeng computer orang, di rumah atau di kantor, Laptop, Hp, BB,atau Smart Phone, yang penting terkoneksi dengan internet.



Siapa saja yang bisa bekerja di Copy Paste Online:
Anak Sekolah, Mahasiswa, Ibu rumah Tangga, Pekerja kantoran, Buruh Pabrik, Pria, Wanita, Tua Muda, dan Semua Orang Bisa, Asalkan bisa copy dan paste,,,,,!!!!!!!
Dalam kerja Copy Paste semuanya sudah di sediakan, bahan untuk di copy dan tempat untuk paste, jadi ga usah bingung lagi. Bukan bisnis online karena tidak ada donwline, up-line, member, dsb. Bukan jual beli prodak online karena tidak ada prodak online, tidak ada e-book, dsb. Bukan MLM, bukan kerja entri data dan full sistem seperti (uangreceh.com, Penasaran.net, Exzenca.com, gogonai.com, dll).Tidak ada member area.
Dalam kerja copy paste online semuanya sudah di sediakan anda tinggal copy dan paste itu saja yang harus di kerjakan, semua sudah tersedia bahan-bahan copy dan tempat untuk paste, harga setiap paste berbeda-beda antara Rp 10.000,- sampai dengan Rp 100.000,- itu tergantung dari hasil paste anda dan setiap paste yang sukses akan langsung di bayar kepada anda langsung ke rekening anda tanpa potongan, tanpa minimal pembayaran, jadi setelah anda aktif segera isi kolom rekening yang disedikan untuk rekening anda.
Siapa yang akan bayar anda, mereka yang menerima hasil paste anda, semakin baik semakin besar nilai paste anda. Kenapa mereka mau bayar??? karena mereka membutuhkan paste anda, karena jika mereka membeli di pasar asli maka harganya jauh lebih mahal, nah dalam kerja copy paste semua sudah di sediakan dari bahan-bahan copy sampai dengan tempat-tempat pastenya dan si penerima paste, anda bisa di sebut sebagai kurir atau perantara atau bisa di sebut juga agen.
Perincian sederhana bagi pemula :
Anggap anda menyelesaikan 20 copy dan anda pastekan di tempatnya yang sudah di tentukan namun yang sukses dan di terima si penerima paste hanya 15 yang 5 gagal kenapa mungkin bisa saja karena koneksi internet, mungkin tidak sesuai tempatnya, mungkin salah tempat, dsb. Anggap saja semuanya di ambil rata Rp 25.000,-


Untuk pemula jadi per hitunganya :
*Satu hari sukses 15 x 25.000,- = Rp 375.000,-
*Satu minggu Rp 375.000,- x 7 Hari = Rp 2.625.000,-
*Satu bulan Rp 2.625.000,- x 4 Minggu = Rp 10.500.000,-
Ini sudah kita buat seminimal mungkin padahal jumlah bahan-bahan copynya tidak terbatas dan tempatnya pun juga sangat banyak.
Jika anda berminat silakan daftar.
**KETIK**
NAMA#NAMA KOTA#NO.HP#ALAMAT EMAIL VALID
Dengan Subjek :
"JOB COPAS"
( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )
Kirim ke :
Mohon di isi dengan data yang sesungguhnya.
Kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google.
dan selanjutnya buka balasan di email anda.



Setelah Itu Lakukan Aktifasi Dengan Membayar


Rp. 300.000,-
Rp. 200.000,-
Rp. 100.000,-

Rp. 50.000,-



Ya, HANYA Rp. 50.000,- SAJA
Anda Akan Mendapatkan BAHAN KERJA COPY PASTE Beserta BONUS-BONUS Dibawah yang Bernilai Ratusan Ribu Rupiah.
Kenapa harus BAYAR..???
ya, itu sebagai SYARAT AKTIFASI
dan penyampaian BAHAN COPY PASTE..
INGIN BUKTI
LIHAT testimony
* KERJA COPY PASTE ONLINE TESTIMONIYA *
1. *ARIF DI MANADO Cuma modal Rp 50.000 bisa dapat penghasilan yang okey..Emang awalnya di batasi namun sekarang setiap hari minimal 70rb aku dapat minimal pokonya top markotop deh hidup Copas
2. *SISKA SMK 2 BANJAR Tadinya cuma iseng ee sekarang malah ketagian,,,,,ya gmn ya emang mudah banget semua udah di siapkan tinggal di Copas aja,,,mau gmn lagi? tiap hari aku bisa dapat uang ga keduga punya uang sendiri lebih mantap dan enak pokonya yang belum gabung kamu bakal keteinggalan deh ,,,cepetan gabung cuma 50rb eee kecil ah,,minimal setiap hari dapat 70 rb aku udah 2minggu pernah sehari dapat 300rb pas hari minggu,,,em jadi males sekolah ni, hehehe
3. *WAHYUDI DI SAMARINDA Bosen sama bisnis online yang habis buat pasang iklan lagi yang ini luar biasa ga ngecewakan cuma modal gocap alias 50rb walah hasilnya tiap har lumayan walau si pertamanya di batasi tapi wal hasil emang okey ...lama2 terus naik dari 50rb sekarang udah 120rb tiap hari dan akan terus naik pasti seiring makin banyak Compas...Aku hanya bisa pesan yang masih suka dengan bisnis online yang ga karuan terusin aja lanjutin sampai kecewa abis he he he,,,,atau segera lupakan BO...dan segera akitifasi di sini,,,segera Copas,,,, mania,...he he he he hidup kompas,,,
4. *SARMADI DI PAPUA Kerja paling okey cuma kompas doang namun hasilnya super...ya mau gmn semua sudah di siapkan tanggal di copas aja,...tinggal klik kiri udah tinggal tunggu ga nyampai 5 menit e udah dapat konfirmasi udah ada uang 100rb di rekening kita kadang ada yg sampai 150rb ha ha ha enak sekali ya,,,,awalnya emang di batasi tapi makin lama main enak,,,,,makin banyak,dak ada batasnya makin rajin mikin okey tapi buat yang baru harus sabar ya kalau cuma 5 sampai 10 entar juga lama2 nambah kok, dijamin, aku juga ngalaminya....yg terpenting sabar patuhi aja ikuti peraturan kopas yang baik pasti okey kedepanya,...ayo gabung yang belum gabung
5. *FEBRI REZA MUKTHAR Tadinya iseng tapi jadi ketagian itu kata yang aku rasakan cuma modal 50 rb hasilnya luar biasa tiap hari lagi yang blm gabung segera gabung,,,itu aj deh segera gabung cuma 50 segera gabung
6. *SINDI DI IBUKOTA SMP N12 Aku cuma anak kecil tapi aku mau bilang sama temen-temen dari pada fb,chat yang hanya buang uang lebih baik ikutan deh hasilnya okey ,,,malah kita bisa dapat uang,,cuma 30 menit aja pasti udah dapat uang lumayan 50rb jug sehari buat kita,.....
7. *RAJA BEJO DI SOLO Ini baru kerja santai namun hasil memuaskan tapi kenapa ya buat yang baru ada batasan tapi aku ga lhoh langsung okey hari pertaman ,,,aah mungkin milik aku kali ya,,okey pokonya kerja Compas emang okey minimal 270rb pati akau dapatkan ,,,buat pengguran kaya aku kayak nemu durian jatuh,....
8. *SUKMAWATI DI TRATAS SULAWESI Ini dia kerja yanag aku cari mungkin ini kata2 yang pantas ya kerja ini okey punya benar mudah semua sudah di sediakn tinggal di copas aja,...tunggu hasil udah di depan mata ,,,,kenapa ga dari dulu aja,,, ya,,,,buat teman2 buruan deh gabung,... ah cuma 50rb kecil,...
9. *RENI BARU KELUAR SEKOLAH Makasi ya mas yang udah kasi tau kasi progam ini luar biasa mas sekarang aku dah punya penghasilan tetep dari kerja copas mbak dika pasti udah gede ya,.. ini copas luar biasa ya,...sekarang aku udah tidak di batasi lagi bebas dapat berapun terserah aku,.. he he he makasi ya mbak,...
Selain itu kami juga berikan kepada anda bonus ratusan artikel pilihan yang dapat menambah wawasan atau bahkan merubah hidup anda.
BONUS UNTUK ANDA
1.Cara curang dapat uang dari ziddu.
2. Cara mengambil uang dari ATM tanpa mengurangi saldo anda..!!!
3. Jadi ahli di dunia internet tanpa ribet.
4. Rahasia sukses promosi di internet.
5. Bagaimana mewujudkan apapun yang anda inginkan dalam hidup..
6. Cara Praktis Membuat Blog Dalam 3 Menit.
7. Rahasia Mendapatkan software apapun secara gratis.
8. Memulai Bisnis Online Tanpa Modal.
9. Rahasia search engine.
10. Kerja kaya online internet sukses
11. Kunci Rahasia Bagaimana Mencapai Goal
12. Just Duit (Rahasia Menjadi Kaya)
13. Managing People Strategy
14. Mindset Sukses
15. property Cash Machine
16. Rahasia Penjual Ulung
17. Running the Riches
18. Siapa Bilang Jadi Karyawan Tidak Bisa Kaya
19. Strategy Sukses Mengelola Karier dan Bisnis
20. Wealth Strategy ala Kiyosaki
21. 50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu
22. Wujudkan Apapun yang Kita Inginkan
23. Cara Ajaib Mewujudkan Apapun yg kita Inginkan Sebelum Mati
24. Strategi Kuliah Tanpa Biaya
25. Rahasia Dibalik Kehidupan
26. Cara Hemat Membangun RUmah
27. Merealisasikan 90 Potensi Tersembunyi Diri Anda
28. Rahasia Hidup Berkelimpahan
29. 7 Keajaiban Rezeki
30. Menjadi Penjual Ulung
DAN PULUHAN ARTIKEL LAIN TENTANG PENGEMBANGAN DIRI YG SANGAT BERGUNA.
31. Mahir PhotoShop CS 3
32. Belajar CorelDraw
33. Seni Manipulasi Photo
34. 4 CONTOK SKRIPSI TEKNIK INFORMASI
35. Mahir Merakit, Merawat dan Memperbaiki Komputer
36. Tips dan Trik Registry dan Windows
37. Paduan Sakti Ms. Word, Ms. Exel dan Ms. Power Point
38. Mahir My SQL
39. Mahir Visual Basic 6
40. Mahir HTML, PHP dan My SQL
41. 42 Jam Mahir C++
42. Mahir Bahasa Rakitan dan Assembly
43. Modul Delphi 7 lengkap
44. Rahasia Top 10 in Searce Engine
45. Cara Mudah Membuat Website Gratis
46. 101 Tips dan Trik Blog Spot
47. 101 cara Menghasilkan Uang Melalui Blog
48. Cara Sukses Promosi Blog
49. Paduan Bermain Forex Online
50. Membuat Jaringan Warnet Sendiri
51. 3 langkah Menghasilkan Uang Diinternet
52. 38 Tips Sakti Untuk Website
53. Kerja Dunia Maya Hasil Nyata
54. 25 Kesalahan Fatal Bisnis Online dan Pencegahannya
55. Paduan Lengkap Menjadi Affiliate
56. Bisnis Online Tanpa Modal
57. 8 Jurus Jitu Menjadi Juragan Online
DAN PULUHAN ARTIKEL TENTANG KOMPUTER DAN INTERNET LAINNYA.
58. Tips Mahir Bahasa Inggris dengan Mudah
59. Sherlock Holmes : Misteri Kematian Bintang Sirkus
60. HARRY POTTER And The Deathly Hallows
61. HARRY POTTER And The Order Of The Phoenix
62. Jules Verne : Journey to the Center of the Earth
63. POCONG JUGA POCONG
64. Mati Ketawa Ala Soeharto
65. Kalau Einstein Jadi Koki
66. 812 Resep untuk Mengobati 236 Penyakit
67. Umar Bin Khatab
68. Enggak Hanya Sekedar Ngampus
69. Aspek Kebahasaaan Indonesia
70. Canda Ala Sufi
DAN BANYAK Artikel Lainnya yg Sangat Panjang Jika DiTuliskan Semua.
KABAR GEMBIRA....!!
Bagi anda para PRIA – PRIA yang bosan ditolak wanita, bosan mengejar wanita dan ingin gantian dikejar wanita serta ingin Selalu Mendapatkan Wanita-Wanita Idaman Anda bagaimanapun Bentuk Rupa dan Kekurangan anda. INI RAHASIANYA.... saya berikan Semuanya Sebagai Bonus Gratis untuk anda (Dijamin):
1. Cara Memikat Wanita Idaman Anda
2. Rumus Jatuh Cinta
3. Strucktur Rumus Menjadi Pria Idaman
4. Langkah2 Menjadi Pria Idaman
5. 5 cara Agar Lebih Ganteng Didepan Wanita
6. Make Every Women Love You
7. Cara Mudah Berkenalan dan Mendapatkan No. HP dalam 5 Menit
8. Teknik Membangkitkan Percaya diri
9. Teknik menggoda Wanita
10. Seni Menelpon dan SMS
11. Membuat Wanita Setia Tanpa Dipaksa
12. 10 karakteristik Pria Yang Disukai Wanita
13. Cara Ampuh PDKT dan Anti Penolakan
14. Dating Sukses
15. Cara Membuat Wanita Menembak Anda
16. Wanita Mengejar Pria yang Memutuskan
17. Apa Sih Yang Diinginkan Wanita?
18. Cara Membuat Wanita Mengejar-ngejar Anda
19. Memikat Wanita Melalui Facebook
20. 4 Cara Agar Wanita Merasa Dimengerti
21. Cara Membuat Wanita “Ketagihan Anda”
22. Hormon2 Jatuh CInta
Pria Yang Menentukan Pacaran atau TTM....!!
Menjadi Pria Yang Selalu Membahagiakan Wanita
Dan Masih Banyak Lainnya.............................
Setelah menulis ini banyak temen saya yang bilang “ehh lu gila bagikan semua artikel itu secara gratis..!! tu nilainya ratusan ribu bahkan jutaan, lu uda ngasih kesempatan orang ikut JOB COPAS dengan harga yg sangat murah dibanding aslinya malah au bagikan juga tu artikel2”. Yaa saya memang gila.. saya g hanya ingin anda mendapatkan uang, tapi juga mendapatkan ilmu.
Mungkin sebagian besar dari anda atau teman-teman anda yang membaca artikel ini mengatakan :
-Ahhhh This’s Bushit,,
-Jangan ikutlah, ini penipuan penipuan.
-Mustahil, yang ada aku malah rugi
-Bisnis apaan ni, g mungkin banget, nipu aja ni
- dan blaa blaa blaaa sebagainya
Saya tidak menyalahkan ada berkata begitu, saya juga pertama kali sempat berpikir begitu, tapi setelah saya jalankan ternyata ini adalah bisnis yang sangat luar biasa, mudah dan sangat menguntungkan. Dan sekarang saya mengajak anda untuk ikut.
*Dan saya berani memberikan garansi anda dapat menjalankan bisnis ini dan jika dalam 2 bulan anda tidak dapat menjalankan bisnis ini GARANSI uang anda kembali 100%. Tanpa dipotong Se-sen pun.
* (ketentuan : anda menjalankan petunjuk dan peraturan umum yang kami berikan)
Jika ini adalah penipuan saya tidak akan berani memberikan garansi uang anda kembali dan saya pun tidak akan menipu anda hanya Rp. 50.000 dengan berat resiko yang saya ambil. Karena saya tidak sebodoh itu..
Dan saya tidak akan menjamin anda akan menjadi KAYA RAYA dengan menjalankan bisnis ini, Karena Itu Bushit, SAYA ULANGI : ITU BUSHIT. JANGAN PERCAYA, Karena tidak ada orang dengan semudah itu bisa kaya tanpa ketekunan dan kerja keras. Saya tidak akan memberi anda janji kosong atau angin surga, tp saya menjamin anda dapat memiliki penghasilan yg memuaskan dengan Mejalankan bisnis ini Dengan Serius.

Sekian dari kami.
Terima kasih sudah berkunjung.
Kami tidak memaksa siapapun, yang merasa butuh silakan, yang tidak kami ucapkan terima kasih karena telah berkunjung dan tidak jadi masalah buat kami.
Silakan lupakan semuanya dan anggap saja anda tidak pernah melihat peluang emas ini.
.
DENGAN KERJA COPY PASTE ONLINE DAN BONUS-BONUS TERSEBUT ANDA AKAN MENJADI JUTAWAN DI BISNIS INTERNET .
AKAN BANYAK KEUNTUNGAN YANG MENANTI ANDA.
BURUAN TUNGGU APALAGI !!!
BONUS BERLAKU SAMPAI TANGGAL 31 Maret 2012
LEWAT DARI TANGGAL TERSEBUT BONUS TIDAK BERLAKU

daftar sekarang
**KETIK**
NAMA#NAMA KOTA#NO.HP#ALAMAT EMAIL VALID
Dengan Subjek :
"JOB COPAS"
( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )
Kirim ke :
Mohon di isi dengan data yang sesungguhnya.
Kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google.
dan selanjutnya buka balasan di email anda.
KAMI AKAN MEMBANTU HANYA BAGI YANG SERIUS
"BISNIS INI BUKAN SCAM"
HORMAT KAMI
.:JOB COPAS:.
JIKA ADA YANG INGIN DITANYAKAN SEGERA HUBUNGI
085763600358
(SMS ONLY).

KAMI AKAN MENJAWAB SEMUA YANG ANDA TANYAKAN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar